Kesaksian Nikita Mirzani Tentang Sosok Gofar Hilman yang Diduga Lakukan Pelecehan

Ari Kurniawan Kamis, 10 Juni 2021 12:00:16
Nikita Mirzani. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Gofar Hilman ramai diperbincangkan usai kesaksian seorang perempuan dengan akun quweenjojo di twitter yang mengaku dilecehkan. Kabar itu pun sampai juga di telinga Nikita Mirzani yang diketahui berteman baik dengan Gofar. Niki mengaku tak percaya temannya tersebut melakukan pelecehan terhadap perempuan.

Menurut Nikita Mirzani, sosok Gofar Hilman yang ia kenal adalah pribadi yang sopan. Selama berteman pun Gofar tak pernah melakukan perbuatan yang tak menyenangkan padanya.

"Gua sudah baca beritanya, ya gua nggak tau apakah itu benar atau bohong, tapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gua, dia orangnya baik, sangat baik, sangat sopan dan tidak pernah melakukan hal-hal gimana-gimana ke gua," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

Nikita Mirzani. (Ari/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani. (Ari/tabloidbintang.com)

"Kalau misalkan ada berita kayak gitu mungkin saja perempuannya juga mau. Ya namanya laki kalau dikasih gituan masa lu tolak sih," lanjutnya kemudian.

Nikita Mirzani menegaskan, semenjak mengenal Gofar pada tahun 2014 lalu, sosok Gofar tak pernah berbuat aneh-aneh padanya. Bahkan, Niki berkelakar jika dirinya lah yang lebih sering melecehkan Gofar.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.