Sudah Muak, Dewi Perssik Tantang Duel Denise Chariesta

Supriyanto Kamis, 10 Juni 2021 10:30:13
Dewi Perssik meradang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik ribut dengan selebgram Denise Chariesta. Belum diketahui apa penyebab utamanya, namun Dewi Perssik menantang berkelahi di ring tinju karena muak dengan ulah Denise.

Tantangan Dewi Perssik diungkap melalui akun Instagram miliknya setelah terlibat saling sindir di media sosial.

"Jangan banyak bacot, ayo di ring, muak gue sama lu," ungkap Dewi Perssik di Insta Story menyertakan video latihan tinju, Rabu (9/6).

Dalam postingan lainnya, mantan istri Saipul Jamil itu menantang Denise berduel daripada hanya perang status dan berani di mulut tanpa ada orangnya langsung.

"Hai Denise, kalau lu mau berantem sama gue, di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed," tegas Dewi Perssik terang-terangan.

Pertikaian Dewi Perssik dan Denise Chariesta diduga saat keduanya sama-sama tampil di Pagi Pagi Ambyarrr, Trans TV belum lama ini.

Di acara yang dipandu Depe, Nassar, dan Rian Ibram itu Denise diundang untuk mengklarifikasi soal masalahnya dengan Uya Kuya. Akan tetapi, dia merasa perkataan Dewi Perssik yang juga jadi host ikut menyudutkannya.

Tak suka dengan sikap Dewi Perssik, Denise pun mulai menyindir pemilik goyang Gergaji itu untuk lebih profesional dalam bekerja.

"Surat terbuka untuk Dewi Perssik, lu kalau enggak suka ama gue ngomong aja. Lu tuh sebagai host harusnya anda lebih subyektif karena lu harusnya netral. Tetapi lu enggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue," ucap Denise Chariesta dalam video miliknya di TikTok.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.