Cara Lesty Kejora Men-Treat Bikin Rizky Billar Klepek-klepek

Indra Kurniawan | 10 Juni 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar menuju jenjang yang lebih serius. Sedari awal keduanya memang tidak ingin main-main. 

Kenyamanan dirasakan Rizky Billar sejak merajut cinta dengan Lesty Kejora. Segalanya diberikan Lesty hanya untuk Billar. Lesty punya cara tersendiri memperlakukan Billar hingga tak mungkin lagi pindah ke lain hati. 

"Dede kan kalau udah sayang sama pasangan, enggak pasangan aja sih, pasti ngasih yang terbaik. Palingan dari hal-hal kecil dede perhatiin. Misalnya makan. Apa yang dede makan, dia juga harus makan," jelas Lesty Kejora dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Qiss You TV, Kamis (10/6).

"Kalau bisa dia dulu sebelum dede. Itu kalau bisa. Sekarang tuh lagi belajar ke tahap itu. Karena, kan nanti insya Allah berjodoh akan begitu," sambungnya. 

Kehadiran Rizky Billar membawa semangat kembali dalam hidup Lesty Kejora yang sempat drop pasca putus dari Rizki DA2. Selain itu memberi aura positif. 

"Iya (dia tanggung jawab). Dia suka bilang enggak pekaan, cuek tapi sebenarnya dia romantis banget orangnya," kata pelantun "Kejora".

Lesty dan Rizky Billar akan melangsungkan acara lamaran 13 Juni 2021 mendatang dan akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 2 siang. Sementara akad dan resepsi kabarnya dihelat antara Juli dan Agustus tahun ini. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait