Diisukan Cerai, Vicky Prasetyo Buka Suara Soal Postingan Galau Kalina Oktarani

Ari Kurniawan | 10 Juni 2021 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Isu ini muncul setelah Kalina mengunggah kata-kata galau di media sosialnya. 

Kalina Oktarani bahkan sempat disebut-sebut kabur dari rumah Vicky Prasetyo dan tinggal bersama ibundanya. Setelah cukup lama bungkam, Vicky akhirnya buka suara.

Menurut Vicky Prasetyo, postingan-postingan galau Kalina Oktarani hanyalah ekspresi yang cukup wajar dari seorang wanita. Yang terpenting, kata mantan suami Angel Lelga itu, kegalauan Kalina tidak berlanjut jadi masalah yang besar.

"Kadang-kadang kan gini, wanita mengedepankan perasaan ketimbang logika. Kadang-kadang dia perang pemikiran dengan versinya sendiri," kata Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6). 

Vicky Prasetyo memastikan hingga saat ini Kalina Oktarani masih tinggal bersamanya. 

"Selama ini baik-baik saja kok, sebagai suami sebagai Gladiator kan mencari nafkah iya kan, istri menunggu di rumah. Keseringan menunggu di rumah kadang ada kejenuhan juga akhirnya dia bisa memikirkan apa sampai saat ini tidak terjadi sesuatu," beber Vicky Prasetyo. 

Lebih lanjut, sebagai bukti rumah tangganya baik-baik saja, Vicky Prasetyo mengungkap rencana liburan bersama sang istri beberapa waktu mendatang. 

"Minggu depan, insyaAllah ke Bali," tutup Vicky Prasetyo. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait