Rugi Puluhan Juta, Dinar Candy Gagal Punya Pacar Sewaan

Ari Kurniawan | 11 Juni 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy sempat menggelar sayembara untuk mencari pacar sewaan. Ini dilakukan Dinar karena merasa kesepian dan putus asa mencari kekasih lewat cara yang biasa. 

Tapi, usaha Dinar Candy berakhir sia-sia. Bukan hanya gagal mendapat pacar, artis seksi yang mengawali karier sebagai DJ ini juga harus merugi hingga puluhan juta rupiah. 

"Pacar sewaan kemarin gagal. Aku udah bayar DP-nya, tapi ternyata dia nggak normal. Kayak suka sesama jenis," kata Dinar Candy. 

Hal itu pertama kali diketahui Dinar Candy dari komentar para netizen. 

"Netizen ramai kan komen nanyain aku, kenapa milih cowok yang begitu padahal yang lain banyak yang cowok, manly. Aku dianggap settingan. Makanya aku gagalin dulu," jelas Dinar Candy lebih lanjut. 

Dari puluhan ribu pendaftar, Dinar Candy telah memilih sekitar 20 pria dari berbagai daerah yang sesuai kriterianya. Semuanya diundang Dinar ke Jakarta dan menanggung seluruh akomodasinya. 

"Ada 20 cowok yang aku seleksi, aku tiket pesawatin dan kasih uang jajan. Karena capek nggak semua aku temuin, aku menangin salah satunya. Terus tiba-tiba kayak tuh cowok kecewe-cewekan," tutur Dinar Candy, yang mengaku telah mengeluarkan uang sekitar 50 juta rupiah untuk sayembara tersebut. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait