Terungkap Bukti Foto Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Sudah Nikah Siri 15 Desember 2020

Indra Kurniawan Minggu, 13 Juni 2021 11:00:38
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengakuan Vicky Prasetyo yang sudah menikah secara agama pada Desember tahun lalu dibenarkan oleh Kalina Oktarani. Pernikahan mereka dilaksanakan di depan mama Kalina yang sedang terbaring sakit di tempat tidur.

Kalina Oktarani bercerita sejak asmaranya menjadi santapan publik, Vicky ingin sekali menikahinya. Keinginan itu disampaikannya tidak sekali dua kali melainkan berkali-kali.

"Awalnya mas Vicky yang ngajak, 'Di hari Jumat nanti kita nikah.' Dan aku melihat kesungguhan dia. Aku bilang, 'Buktiin aja.' Saya perempuan, saya cuma menunggu kalau memang calon suami saya serius ya udah," beber Kalina di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

"Sampai akhirnya mas Vicky datang ke rumah mama sama, juga bilang memang serius kita mau nikah dan mama bilang, Ya udah kalian nikah.' Mama juga bilang, 'Daripada adanya perzinahan, lebih baik dihalalkan.'," lanjutnya.

Malam itu, 14 Desember 2020, terjadi pembicaraan antara mama Kalina Oktarani dan Vicky. Besoknya, usai syuting untuk kanal YouTube Melaney Ricardo, Kalina dan Vicky meluncur ke rumah mama Kalina di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

"Di rumah sudah ditungguin ada penghulu sama saudara semua, ya udah kita nikah. Gitu, ada buktinya kok kita nikah," beber Kalina.

Seketika, Kalina menunjukkan foto pernikahan secara siri dengan Vicky dari ponsel miliknya. Dari layar ponsel Kalina tampak mamanya Kalina sedang berbaring di tempat tidur sedangkan Vicky dan Kalina duduk di lantai berhadapan dengan seorang penghulu.

Tampak saksi duduk di sisi belakang Vicky dan Kalina, sedangkan di belakang penghulu ada beberapa saudara dari pihak Kalina. Vicky tampak mengenakan peci warna hitam, baju putih dipadu celana hitam. Sedang Kalina berkerudung putih.

Selang 3 bulan, tepatnya 13 Maret 2021, Vicky dan Kalina kembali menikah. Pernikahan dilangsungkan di kawasan Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, dengan mahar uang senilai Rp 130.321 lengkap dengan seperangkat alat salat.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.