Setelah Didepak Lawless Jakarta, Gofar Hilman Juga Ditinggal Karyawannya

RIK Minggu, 13 Juni 2021 13:00:13
Gofar Hilman dituding melakukan pelecehan seksual. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar Hilman semakin memberikan efek lanjutan. Setelah didepak dari kepemilikan Lawless Jakarta, Gofar juga ditinggal oleh salah satu orang yang berperan dalam konten-konten yang dibuatnya.

Salah satu akun di twitter bernama __shamor yang mengaku sebagai content researcher baru saja membuat pernyataan soal pengunduran dirinya. Melalui cuitan yang dibuat, ia mengumumkan bahwa telah memutuskan untuk berhenti bekerjasama dengan Gofar Hilman.

"Saya telah resmi mengundurkan diri sebagai content researscher untuk bos pelanggar seks yang sedang tren (Gofar)! Saya telah bekerja untuknya selama 1,5 tahun terakhir & saya bahkan membelanya untuk blunder RUU Cipta Kerja-nya, tetapi tentu saja kode moral saya tidak akan pernah berlaku untuk kasus ini," tulisnya di Twitter pada Jumat (10/6).

Baginya, dugaan pelecehan yang dilakukan Gofar amat mengecewakan. "Ini sangat mengecewakan, terutama datang dari seseorang yang telah membantu saya melalui keadaan keuangan & dunia karir saya," sambungnya.

Ia pun memiliki alasan lain mengapa rela melepas pekerjaannya sebagai content researcher Gofar. Ia mengakui juga pernah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan orang lain saat kecil dan sudah sepatutnya ia berada bersama pihak korban.

Dan keputusannya untuk meninggalkan Gofar adalah salah satu bentuk nyata dukungannya untuk memerangi tindakan pelecehan seksual.

"Saya berdiri bersama para korban. Saya merasa harus berbicara lebih banyak segera setelah saya mendengar berita itu. Paling tidak yang bisa saya lakukan adalah memisahkan diri saya dengan sosok sepertinya," tutupnya.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore