Anji Dikabarkan Ditangkap karena Narkoba, Instagram Wina Natalia Diserbu Netizen

Indra Kurniawan Minggu, 13 Juni 2021 23:00:47
Anji dikabarkan ditangkap polisi karena narkoba. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Anji dikabarkan ditangkap polisi. Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat menciduk Anji di sebuah perumahan kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6) lalu. Ia ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Saat penangkapan, polisi turut mengamankan barang yang diduga ganja sebagai barang bukti. Saat ini polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut karena Anji masih dalam pemeriksaan intensif.

Mengetahui kabar tersebut, netizen langsung menyerbu Instagram Istri Anju, Wina Natalia. Mereka menanyakan kebenaran kabar mengejutkan itu. Dalam unggahan terakhirnya, Wina mengunggah foto bintang serial Friends yang melakukan reunian.

"Nonton FRIENDS sejak masih muda belum punya anak, bahkan sampai koleksi vcd nya lengkap. Dan akhirnya setelah 17 tahun bisa lihat mereka kumpul bareng lagi di FRIENDS REUNION," tulis Wina di bagian caption.

"Bund, yang ditangkep beneran manji?" tanya netizen.

"Manjiiii my idol. Semoga kabar itu hoax," harap netizen lain.

Tak sedikit yang memberi kekuatan pada wanita yang akrab disapa Minda dalam menghadapi kasus suaminya. Mereka percaya Anji tidak seperti diberitakan.

"Sabar bunda, semoga musibah ini berlalu. Pokoknya yang terbaik untuk keluarga @winatalia," ucap netizen lain lagi.

"Peluk Minda. Yang kuat yaa Minda," seru netizen.

Wina Natalia menikah dengan Anji pada 13 Juli 2012. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 2 anak, Sigra Umar Narada dan Saga Omar Nagata. Sebelum dengan Anji, Wina pernah menikah dengan Wishnutama Kusubandio dan dianugerahi 2 anak laki.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.