Kalina Oktarani Minta Dijemput Vicky Prastyo, Netizen Ingatkan Tidak Umbar ke Medsos

Supriyanto Selasa, 15 Juni 2021 15:00:13
Kalina oktarani (Seno/Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang belum setahun dibina kini  sedang bermasalah. Mereka pun sudah tidak tinggal serumah setelah Kalina dikabarkan pergi ke rumah orang tuanya.

Lewat unggahannya di akun Instagram miliknya, Kalina Oktarani berdoa kepada Tuhan berharap mendapat jalan terbaik. Mantan istri Deddy Corbuzier itu juga menyinggung  Vicky Prasetyo agar menunjukan itikad baik.

"Jika dia jodohku sampai aku menutup mata..Jaga rumah tangga ini ya Allah.. Karena aku berjanji dihadapanMu..Bukan dihadapan manusia," tulis Kalina Oktarani di Instagram miliknya.

Kalina Oktarani meminta kepada suaminya agar bersikap jantan dan mau menjemputnya dari rumah orang tua.

"Utk kamu suamiku @vickyprasetyo777 Jika msh ada sisa sayang dihati km sedikit utk aku.. Jemput aku ya Manusia gudangnya salah dan dosa.. Tapi Allah menciptakan manusia dgn akal dan logika.. Disaat manusia menyadari kesalahan2nya, Allah akan mengampuni semuanya," tegas kalina Oktarani.

"Disaat kita memilih hal yg benar, tdk usah malu dgn apa kata mereka diluar sana.. Bkn berarti mengemis, karena kita semua hanyalah pendosa..K," pungkas Kalina Oktarani.

Unggahan Kalina Oktarani mendapat perhatian dari followernya. Mereka memberikan semangat kepada Kalina Oktarani akan masalah yang sedang dihadapinya.

"Kakkkkkk, pelukkkkk jauhhh buat kakakkkkk. Semangattt kakkkk," ungkap akun @chris***.

"Semoga rukun terus sampai maut menjemput ya sayang," tulis @heyr****.

"semangat kakak..saya salut kakak bosa nekan ego sampai sedemikan...semoga ada jalan terbaik....aamiin," ungkap akun @line****.

Namun ada juga yang mengingatkan Kalina agar tidak memblow up masalah rumah tangganya ke media sosial.

"Ya ga usa gengsi mbak , pulang aja sih ga usa nunggu di jemput namanya uda suami istri. Kadang ngalah bukan krn kalah loh mbak. Mbak pulang sendiri juga netizen ga ada yg tau kok , ga semua masalah harus di tarok di sosmed juga kan. Pulang mbak, suami kel semua juga nunggu . Kecuali di larang masuk rumah nah lain lagi ceritanya. Semoga baik2 saja semua ya mbak. All is well," komen akun @kejr****.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Supriyanto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.