Anji Tersangka Kasus Narkoba, Wina Natalia Akhirnya Buka Suara

Indra Kurniawan | 15 Juni 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bungkam beberapa hari, Wina Natalia akhirnya buka suara menyusul penangkapan Anji oleh polisi atas dugaan kasus narkoba. 

Wina Natalia bukan muncul di Polres Jakarta Barat. Melainkan di akun Instagram-nya. Lewat Insta Story Instagramnya, Senin (14/6) tengah malam, Wina mengunggah sebuah tulisan yang seolah memberi semangat pada Anji yang sedang terbelit kasus hukum. 

"Berjanjilah pada dirimu saat ini agar tak peduli seberapa besar mereka mencoba menjatuhkanmu, atau tak peduli pada apa pun yang terjadi dalam hidupmu, kamu akan bangkit kembali dan sukses," tulis Wina dalam bahasa Inggris.

Entah siapa yang dimaksud mereka oleh Wina. Netizen? Pihak yang melapor ke polisi? Sebab, dalam pemeriksaan penyidik, Anji mengakui sudah sejak September tahu lalu atau sekitar 9 bulan lamanya mengonsumsi ganja dan ia memesan ganja lewat online.

Wina Natalia sampai saat ini belum menjenguk suami yang telah ditetapkan menjadi tersangka. Berdasarkan hasil tes urin, pelantun "Dia" dinyatakan positif mengonsumsi ganja dan ditahan di Rutan Mapolres Jakarta Barat. 

Wina Natalia menikah dengan Anji pada 13 Juli 2012. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 2 anak, Sigra Umar Narada dan Saga Omar Nagata. Wina sebelum dengan Anji pernah menikah dengan mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama dan dianugerahi 2 anak laki.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait