Terungkap Tanggal Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Begini Respons Keluarga

Supriyanto | 16 Juni 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja melewati proses lamaran. Tidak lama lagi, mereka akan menggelar akad nikah meresmikan hubungan sebagai suami-istri.

Meski belum ada pernyataan resmi kapan dan di mana Rizky Billar dan Lesti Kejora nikah, beredar kabar jika keduanya akan melangsungkan akad pada 24 Juli 2021 mendatang di Medan.

Kabar tersebut muncul dari Nassar saat tampil di Pagi-pagi Ambyar Trans TV pada Selasa (15/6) kemarin. Saat dikonfirmasi, Novi kakak Tizky Billar enggan menjawab tegas.

"Enggak tau (Billar dan Lesti nikah tanggal 24 Juli 2021)," kata Nova di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/6).

Meski enggan memberi bocoran, Nova memastikan akan mengumumkan jika sudah mendekati waktu pernikahan.

"Pasti di-umumin kalo udah mau dekat pasti diumumkan ya (tanggal pernikahannya)," jelas Nova.

Soal konsep dan tema apa yang akan dipakai Rizky Billar dan Lesti Kejora di hari pernikahan, Nova bungkam. "Belum tau juga," kata Nova.

Lebih lanjut, Nova mengaku sangat senang dengan sosok Lesti Kejora. Lesti disebut Nova sangat mudah akrab dengan keluarga Rizky Billar.

"Dede itu orangnya langsung dekat sama kita, dekat. Walaupun kita jauh belom pernah ketemu. Kayak udah pernah ketemu, udah deket, kayak udah lama," pungkas Nova.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait