Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Dikabarkan Segera Bercerai 

RIK | 17 Juni 2021 | 18:30 WIB

Kabar mengejutkan datang dari aktor Jonathan Frizzy. Tak pernah dihinggapi kabar tak sedap, ia dan istrinya, Dhena Devanka, dikabarkan akan segera berpisah. 

Hal itu disampaikan Benny Simanjuntak, paman dari Jonathan Frizzy dalam siaran live di Instagram pribadinya. Ia juga menuturkan permasalahan yang terjadi di rumah tangga keponakannya itu sudah cukup berat untuk dipertahankan. 

"Ini bukan masalah yang direkayasa atau dibuat-buat, ini benar terjadi dan mereka akan cerai. Cuma posisinya adalah pengen cerai baik-baik," ungkap Benny Simanjuntak. 



Benny lantas membeberkan beberapa masalah yang menurutnya serius terjadi. Salah satunya ialah faktor kecemburuan yang besar dari Dhena yang dianggapnya tidak masuk akal. 

"Saya tau ini karena Ijonk datang ke keluarga saya dan ngobrol ke saya, makanya saya campur tangan. Memang ada masalah di keluarga Jonathan, yaitu kecemburuan bininya sama Jonathan, kecemburuan yang tidak masuk akal," paparnya. 

Benny pun lantas, menegaskan keputusan Ijonk untuk berpisah dengan Dhena sampai saat ini sudah bulat dan hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk benar-benar merealisasikannya. 

"Kalau masalah perceraian, saya bicara sama Ijonk dan mereka pasti bercerai, tapi nunggu waktu yang supaya sama-sama enak, deal-nya oke. Kalo berubah si perempuan itu ya nggak apa-apa, justru bagus, tapi mungkin nggak berubah? 9 tahun (pernikahan) ini kemana? Tapi ya mudah-mudahan Tuhan buka jalan," tandasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait