Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Mulia, Sudah 2 Kali Sidang

Supriyanto Jumat, 18 Juni 2021 01:00:46
Belum genap dua tahun, rumah tangga Lulu Tobing dan Bani Mulia bakal berakhir.

TABLOIDBINTANG.COM - Belum genap dua tahun, rumah tangga Lulu Tobing dan Bani Mulia bakal berakhir. Lulu Tobing dikabarkan menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021 lalu.

Kabar perceraian Lulu Tobing dan Bani Mulia diketahui dari akun gosip lambe_turah di Instagram. Dalam unggahannya terlihat berkas gugatan dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Dari berkas tersebut tertera penggugat bernama asli Lulu Luciana binti Basaruly Tobing. Sedangkan tergugatnya Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia.

Sementara saat dikonfirmasi, Humas PA Jakarta Pusat, Bungkus Abdullah membenarkan soal gugatan cerai yang diajukan Lulu Tobing. Soal apa alasan perceraian, Humas PA tak bisa memberi bocoran.

"Intinya cuma gugatan cerai. Permasalahan detailnya tidak bisa kami uraikan. Luciana menggugat suaminya untuk bercerai," ungkap Bungkus Abdullah kepada wartawan, Kamis (17/6).

Bungkus Abdullah menyebutkan, sidang gugatan cerai Lulu Tobing sudah berjalan dua kali. Untuk sidang lanjutan akan digelar pada 22 Juni 2021 mendatang dengan agenda pembacaan gugatan.

"Dia (Lulu Tobing) pakai pengacara tapi nggak bisa saya sebutkan detailnya. Sidang baru dua kali. Pertama 22 Mei, kedua 8 Juni, rencananya ada sidang ketiga 22 Juni 2021 pembacaan gugatan," pungkas Bungkus Abdullah.

Sebelum menikahi Bani Mulia, ia pernah menikah dengan Danny Rukmana yang merupakan cucu Soeharto. Namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian tanpa kehadiran anak.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.