Sudah Damai, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Masih Pisah Rumah

Supriyanto | 18 Juni 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mulai membaik setelah sempat bermasalah bahkan dikabarkan bercerai. Mereka sudah berdamai bahkan Kalina hadir ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, mendampingi suami jalani sidang kasus pencemaran nama baik.

Meski terlihat baik-baik, Kalina Oktarani hingga kini belum juga pulang ke rumah bersama Vicky Prasetyo. Kalina masih tinggal di rumah orang tuanya.

"Dia (Kalina) mau pulang kapan pun silakan tetapi, kan, dia masih memilih untuk merawat ibunya," ungkap Vicky Prasetyo usai persidangan di PN Jakarta Selatan, Kamis (17/6).

Vicky Prasetyo juga tidak mempermasalahkan apalagi memaksa Kalina Oktarani untuk tinggal dengan orang tua karena ingin merawat. Menurut Vicky, Kalina bebas kapan saja kembali ke rumah mereka.

Vicky Prasetyo mengatakan, dirinya  juga akan berusaha menyempatkan waktu untuk pulang ke rumah ibu mertuanya.

"Aku sudah bilang, di sela-sela syuting aku pasti akan sering ke sana. Kemarin ya wajarlah namanya rumah tangga kadang-kadang ada selisih paham," terang Vicky Prasetyo.

Meski demikian, Vicky sudah merasa lega perselisihan dengan istri sudah selesai. Mereka berbaikan dan saling introspeksi, serta evaluasi diri.

"Jadi, semuanya sudah selesailah," pungkas Vicky Prasetyo.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait