Heboh Pemunculan Wanita yang Mengaku Punya Anak dari Rezky Aditya dan Siap Tes DNA

Ari Kurniawan | 19 Juni 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang perempuan berinisial W menuntut pengakuan dari Rezky Aditya atas anak yang dilahirkannya. 

W meminta suami Citra Kirana itu bertanggung jawab dan memberikan nafkah untuk anaknya. W mengklaim berhubungan dengan Rezky Aditya sejak 2012 dan melahirkan anak pada 2013.

"Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu tidak lebih dari itu," kata Ferry Aswan, pengacara W, kepada wartawan, di Jakarta, baru-baru ini.

Ferry berniat mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri untuk pengakuan anak, nafkah, dan dugaan perbuatan melawan hukum.

"Saya klarifikasi dulu, diklarifikasi juga kasih tanggapannya juga kurang begitu baik, akhirnya saya somasi. Begitu disomasi saya bertemu juga sama pihak Rezkynya. Tapi, masih belum ketemu titik temu juga," jelas Ferry Aswan.

Meski menyebut ada anak, menurut Ferry, tidak ada pernikahan antara Rezky Aditya dengan W.

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak. Saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA," pungkas Ferry Aswan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait