Makjleb Banget Komentar Jerinx SID di Postingan Instagram Bunga Citra Lestari soal Covid-19

Indra Kurniawan Minggu, 20 Juni 2021 11:00:34
@bclsinclair: Isolation day 6

TABLOIDBINTANG.COM - I Gede Ary Astina alias Jerinx drumer grup musik Superman Is Dead kembali meninggalkan jejak komentar di unggahan Instagram Bunga Citra Lestari.

Terpantau tabloidbintang.com, Jerinx membalas komentar Melly Goeslow yang mengucapkan selamat cepat sembuh pada Bunga Citra Lestari. Dia bertanya balik pada Melly soal sakit yang diidap wanita yang akrab disapa Unge.

"Emang mereka sakit apaan bu?" tanya Jerinx yang baru bebas dari penjara di Bali.

Setelahnya ia mengomentari komentar Dena Rachman, rekan isolasi Bunga Citra Lestari. Dena mengatakan kesehatan mental merupakan prioritas utamanya. Ia bersyukur bisa bersama Unge dan teman lainnya melewati ini semua. 

"We're in this together matamu. Seleb enak promo kopid dapet duit, rakyat udah melarat semua makin diperketat dengan alasan statistik meningkat," sindir Jerinx.

"Kau bicara mental health untuk orang kaya apa untuk semua manusia sih? You guys are a bunch of lowlif3 garba6e with no souls," tambahnya. 

Semenjak mengumumkan positif covid-19, Jerinx SID tak pernah absen mengomentari postingan Bunga Citra Lestari. Ia menuding Unge di-endorse untuk positif covid-19. Saking yakinnya, ia menantang Unge dirinya tidak dibayar untuk buat berita tentang covid. 

"Dia berani sumpah dia enggak dibayar?" tantang suami Nora Alexandra.

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.