Rizky Billar Sensitif dan Mudah Marah Jelang Pernikahannya dengan Lesti Kejora

Supriyanto Minggu, 20 Juni 2021 13:00:58
Rizky Billar - Lesty Kejora. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah dalam waktu dekat. Setelah melewati acara lamaran, mereka kini sedang sibuk mengurus segala persiapan untuk hari H.

Meski masih merahasiakan kapan dan di mana akan menggelar akad, Rizky Billar mengungkap bahwa mengurus pernikahn tudak semudah yang dibayangkan.

"Ya paling yang bisa saya ambil saya belum pernah ngurusin pernikahan. Tapi karena ketika saya terjun langsung untuk ngurus pernikahan ribet ternyata," ujar Rizky Billar di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (19/6).

Rizky Billar - Lesty Kejora. (Istimewa)
Rizky Billar - Lesty Kejora. (Istimewa)

Jelang pernikahan Billar pun lebih sensitif dan mudah marah akhir-akhir ini. Bahkan Billar merasa lebih cepat tersinggung jika ditanya perihal yang tak mengenakannya.

"Complicated ya termasuk rumit juga gitu karena dan beberapa hal banyak yang diurus. Pikiran kita bercabang, kadang bisa membuat tingkat sensitifitas kita turun kesannya agak sedikit kesel, baperan. Kadang ada hal yang kayak gitu," ungkap Rizky Billar.

Padahal Rizky Billar sudah mendapat wejangan dari beberapa kerabat yang audah berpengalaman soal mengurusi pernikahan. Namun, tetap saja ada yang membuat Billar kecewa walau sudah diantisipasi.

Rizky Billar - Lesty Kejora. (Istimewa)
Rizky Billar - Lesty Kejora. (Istimewa)

"Selama ini saya cuma denger omongan orang gimana kalau ngurus pernikahan, ngejalanin hari H nanti bakal bete bakal kesel. Ya ternyata itu yang saya alamin gitu oh ternyata bener kata orang-orang," terang Rizky Billar.

"Ya kadang kalau lagi pusing ngurus ini itu ya kadang lebih baper lah. Gampang kebawa perasaan," pungkas Rizky Billar.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.