Rizky Billar Sensitif dan Mudah Marah Jelang Pernikahannya dengan Lesti Kejora

Supriyanto | 20 Juni 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah dalam waktu dekat. Setelah melewati acara lamaran, mereka kini sedang sibuk mengurus segala persiapan untuk hari H.

Meski masih merahasiakan kapan dan di mana akan menggelar akad, Rizky Billar mengungkap bahwa mengurus pernikahn tudak semudah yang dibayangkan.

"Ya paling yang bisa saya ambil saya belum pernah ngurusin pernikahan. Tapi karena ketika saya terjun langsung untuk ngurus pernikahan ribet ternyata," ujar Rizky Billar di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (19/6).

Jelang pernikahan Billar pun lebih sensitif dan mudah marah akhir-akhir ini. Bahkan Billar merasa lebih cepat tersinggung jika ditanya perihal yang tak mengenakannya.

"Complicated ya termasuk rumit juga gitu karena dan beberapa hal banyak yang diurus. Pikiran kita bercabang, kadang bisa membuat tingkat sensitifitas kita turun kesannya agak sedikit kesel, baperan. Kadang ada hal yang kayak gitu," ungkap Rizky Billar.

Padahal Rizky Billar sudah mendapat wejangan dari beberapa kerabat yang audah berpengalaman soal mengurusi pernikahan. Namun, tetap saja ada yang membuat Billar kecewa walau sudah diantisipasi.

"Selama ini saya cuma denger omongan orang gimana kalau ngurus pernikahan, ngejalanin hari H nanti bakal bete bakal kesel. Ya ternyata itu yang saya alamin gitu oh ternyata bener kata orang-orang," terang Rizky Billar.

"Ya kadang kalau lagi pusing ngurus ini itu ya kadang lebih baper lah. Gampang kebawa perasaan," pungkas Rizky Billar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait