Jelang Nikah, Rizky Billar Akui Ada Perselisihan dengan Lesti Kejora

Supriyanto | 20 Juni 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal menikah dalam wakty dekat. Jelang hari bahagianya, Billar mengaku jadi mudah marah, hingga mudah terbawa perasaan alias baper.

Rizky Billar tak memungkiri, di sela kesibukannya mengurus persiapan pernikahan, kerap terjadi selisih paham Lesti Kejora.

"Ya kadang kalau lagi pusing ngurus ini itu ya kadang lebih baper lah. Gampang kebawa perasaan. Ya salah satunya ada (bertengkar dengan Lesti)" ungkap Rizky Billar kepada wartawan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (19/6).

Namun perselisihan dengan Lesti Kejora dianggap wajar oleh Rizky Billar. Pasalnya dalam menentukan hal kecil saja kadang ada perbedaan pendapat yang ujungnya juga akan baik.

"Tapi hal-hal yang bisa mungkin perbedaan pendapat lah ya. Hal-hal seperti itu lah wajar lah ya," terang Ruzky Billar.

Saat berselisih,  Billar pun langsung intropeksi dirinya. Begitu pula untuk Lesti Kejora. Keesokan harinya mereka kembali berbaikan lagi.

"Saling sih ya saling. Kadang kita ketika lagi cekcok, paling besoknya kita intropeksi diri masing-masing. Lalu kita saling memaafkan lah," pungkas Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja melewati proses lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada 13 Juni 2021. Sampai sekarang mereka masih merahasiaka kapan dan di mana akan menggelar pernikahan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait