Dipacari Chevra Yolandi, Via Vallen Siap Nikah Jika...

Supriyanto | 21 Juni 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen jadi sorotan publik lantaran kisah asmaranya dengan Chevra Yolandi. Mereka beberapa kali memajang foto mesra berdua di akun Instagram masing-masing.

Saat ditanya sejauh mana hubungannya dengan Chevra, Via Vallen tidak menampik jika dirinya tengah berpacaran. Soal rencana nikah, Via Vallen mengaku belum mau pasang target namun jika ada yang dirasa cocok, ia pun siap.

"Kalau target untuk nikah sih sebenarnya ya sedapetnya aja. Kalau udah siap semuanya ya nikah. Cuma kan kita nggak ngerti kedepannya kayak gimana jadi yaudah jalanin aja," ujar Via Vallen saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu saat ini sedang fokus dengan pekerjaanya daripada kehidupan asmara. Via Vallen merasa tanggung jawabnya untuk keluarga sangat berat karena menjadi anak sulung.

"Ya mungkin itu salah satunya (sibuk bekerja) karena kan aku anak pertama masih mikirin semuanya. Adik-adik aku, keluarga aku," pungkas Via Vallen.

Bagi Via Vallen, Chevra dikenal sebagai sosok pria yang baik dan sayang dengan keluarga. Chevra juga dinilai soleh dan taat beragama.

Mengenai perbedaan usia, Via Vallen mengaku tidak mempermasalahkan. Bagi Via Vallen, Chevra Yolandi termasuk laki-laki yang nasuk dalam kriterianya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait