Syakir Daulay Dikabarkan Nikah dengan Betari Ayu, Cek Faktanya

Supriyanto | 21 Juni 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syakir Daulay dikabarkan akan menikah dengan Betari Ayu lantaran unggahannya di Instagram. Namun, kabar pernikahan tersebut dibantah oleh Syakir Daulay.

Syakir Daulay menjelaskan, beberapa waktu lalu dirinya memang mencari tukang dekorasi untuk pernikahan. Namun, keperluannya adalah untuk membuat video klip lagu yang baru saja dirilisnya.

"Jawaban dari pertanyaan selama beberapa hari ini ramai, Syakir cari dekor pernikahan ya, kenapa degdegan, jadi Syakir mulai dari alhamdulillah ini adalah lagu pop pertama Syakir," ujar Syakir Daulay saat menggelar jumpa pera di Kemang, Minggu (20/6).

Syakir Daulay pun menegaskan kabar pernikahan yang beredar bukan disengaja dihembuskan ke media sosial apalagi sengaja melakukan prank. Ia tak ada niat membodohi publik.

Sementara itu Syakir Daulay juga menegaskan dirinya memang deg-degan saat hendak mengeluarkan karya terbarunya.

"Sebenarnya bukan prank, Syakir nggak bohong sama sekali. Setiap kata-kata yang dikeluarkan punya makna. Mungkin orang memaknainya terlalu jauh," ungkap Syakir Daulay.

"Kenapa butuh dekorasi pernikahan? Karena Syakir memang mencari untuk lagu itu. Kenapa deg-degan? Ya karena memang ini lagu pop pertama. Biasanya kan lagu religi," terang Syakir Daulay.

Artis berusia 19 tahun itu pun meminta maaf terkait kejadian kali ini. Ia tak bermaksud membuat gaduh namun memang sengaja tak memberitahu semua orang termasuk kedua orangtuanya. 

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait