Dituding Melakukan Pelecehan Seksual, Rian DMasiv : Ini Salah Paham

Supriyanto Senin, 21 Juni 2021 22:15:52
Rian DMasiv melaporkan akun Twitter @denntsakrie ke Polda Metro Jaya pada Senin (21/6). (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rian DMasiv melaporkan akun Twitter @denntsakrie ke Polda Metro Jaya pada Senin (21/6). Rian membuat laporan karena karena tidak terima dituding melakukan pelecehan seksual kepada putri almarhum pembuat akun, pengamat musik Denny Sakrie.

Laporan Rian DMasiv diterima dengan nomor LP/B/3177/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. Pelantun Jangan Menyerah itu melapor dengan pasal pencemaran nama baik atau fitnah melalui media elektronik. 

Usai membuat laporan, Rian Dmasiv menceritakan bahwa tuduhan pelecehan seksual hanya salah paham. Sebelum membuat laporan, Rian juga sempat komunikasi dengan pihak yang menuduh.

"Karena memang awalnya saya sempat telepon juga bahwa saya sudah kenal lama dengan keluarga mereka. Jadi harusnya ini bukan hal yang harus diperpanjang karena ini salah paham dan saya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan," kata Rian DMasiv di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/6).

Rian juga meluruskan tuduhan tidak mau menyelesaikan masalah secara jantan. Hanya saja ada prasangka tak enak ketika dirinya diminta datang tanpa didampingi siapapun.

"Saya sempat bilang ingin mengajak satu orang sahabat saya untuk mendampingi saya. Karena bagaimanapun, saya perlu menjaga diri saya juga. Saya tidak mau ada hal yang di luar kendali saya," ungkap Rian Dmasiv.

"Mereka bilang, tidak mengizinkan saya untuk mengajak asisten saya atau sahabat saya. Akhirnya, saya tidak datang karena menurut saya ini tidak aman untuk saya," beber Rian Dmasiv.

Vokalis grup band DMasiv itu pun menawarkan untuk menyelesaikan masalah di kantor polisi. Namun, pihak yang menuduh malah gidak datang.

"Karena memang niat saya semuanya pengin baik-baik, nggak mau sampai berantem. Saya juga menghormati almarhum yang kebetulan teman saya juga. Saya bilang kalau mau berjumpa di Polda Metro Jaya kita mediasi jam 2 siang," pungkas Rian DMasiv.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.