Jonathan Frizzy Minta Benny Simanjuntak Setop Bicara Soal Rumah Tangganya

Ari Kurniawan Selasa, 22 Juni 2021 08:30:21
Rumah tangga Jonathan Frizzy atau Ijonk dengan Dhena Devanka disebut-sebut sedang bermasalah.

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Jonathan Frizzy atau Ijonk dengan Dhena Devanka disebut-sebut sedang bermasalah. Kabar ini menguat setelah Benny Simanjuntak, paman Ijonk, bicara blak-blakan ke media. 

Namun, belakangan Jonathan Frizzky secara langsung menegur sang paman. Ijonk meminta Benny tidak lagi berbicara ke publik tentang rumah tangganya. 

"Jadi gini saya tadi malam kan Ijonk telepon, 'Acik (panggilan Ijonk ke Benny) biar saja, keluarga aku, aku yang ngurusin.' 'Oh iya, iya, sayang'," cerita Benny Simanjuntak, saat syuting program Pagi Pagi Ambyar TransTV.

Benny Simanjuntak. (Instagram)
Benny Simanjuntak. (Instagram)

Benny kembali menirukan ucapan Jonathan Frizzy yang memintanya tidak lagi bicara ke media.

"Ya sudah Acik nggak usah ngomong-ngomongin lagi. Acik itu kakek. Ya sudah saya bilang, 'Acik nggak mau ngomong-ngomongin lagi. Ya sudah saya tutup close'," lanjutnya.

Benny Simanjuntak mengatakan persoalan rumah tangga Jonathan Fizzy dan Dhena Devanka sudah jadi konsumsi publik. Benny meminta Ijonk untuk menyelesaikan persoalannya dengan sang istri. 

"Sekarang kan orang sudah banyak tahu posisi Ijonk, jadi ya sudah. Jadi masalah keluarganya biar mereka yang selesaikan baik-baik. Ijonk sudah hampir 35 atau 37 (tahun)," tegas Benny. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.