Lulu Tobing Tak Hadiri Sidang Cerai, Bani Maulana Mulia Kabur 

Supriyanto Selasa, 22 Juni 2021 15:00:22
Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia saat masih harmonis (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia dijadwalkan menjalani sidang perceraian ketiga di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (22/6) siang. Agenda sidang kali ini pembacaan kesimpulan mediasi.

Namun, Lulu Tobing sebagai penggugat tidak hadir hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya. Sementara, Bani Maulana Mulia untuk pertama kalinya datang memenuhi panggilan sidang.

Bani Maulana Mulia didampingi pengacara Afrian Bondjol hadir ke PA Jakarta Pusat sekitar pukul 09.50 WIB langsung masuk ke ruang sidang. Hanya beberapa menit, cucu pengusaha Kapal terbesar di Indonesia itu pun keluar.

Sayangnya, Bani Maulana Mulia enggan diwawancarai soal perceraiannya dengan Lulu Tobing. Bani hanya bungkam meski disapa wartawan. Bahkan tum kuasa hukum mereka juga enggan diwawancarai 

Sementara tim kuasa hukum Lulu berjanji akan memberikan keterangan nanti.

"Mohon maaf nanti kita kasih keterangan, makasih ya," ujar tim kuasa hukum Lulu Tobing.

Lulu Tobing mendaftarkan gugatan cerai terhadap Bani di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Selasa 18 Mei 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.