Reaksi Olla Ramlan Usai Mendengar Rekaman Suara Nindy Ayunda Menjelekkannya

Indra Kurniawan | 24 Juni 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan pertemanan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda ditengarai renggang. Penyebabnya, Olla mendengar langsung rekaman suara Nindy menjelekannya.

Hal itu terungkap di acara Rumpi yang dipandu Feni Rose. Menjadi bintang tamu acara yang mengudara di Trans TV, Olla awalnya ditanya Feni soal unggahan di Insta Story Instagramnya beberapa waktu lalu apakah ditujukan untuk Nindy.

"Postingan kamu yang bilang bahwa, 'Enggak usah bergosip tentang saya,' itu memang ditujukan untuk seseorang yang namanya Nindy, itu fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose.

"Yang tulisan itu bukan Nindy, bukan Nindy. (Yang untuk Nindy) belum ada. Kalau sama Nindy nanti kalau kita ketemu aja," beri tahu Olla Ramlan sembari menambahkan belum bertemu dengan Nindy sampai saat ini.

Menurut Olla, Nindy sempat mengirim pesan teks WhatsApp kepada dirinya untuk mengklarifikasi atas isi rekaman yang didengar dirinya.

"Aku bilang nanti aja kalau ketemu. Boleh aja (ketemu). Aku kan mendengar semua recording yang dia katakan. Tapi aku enggak memberikan statement apa-apa," tutur Olla.

Saat ditanya perasaannya oleh Feni, Olla balik bertanya, "Seandainya nih ya, enggak usah aku, coba kamu dijelekin sama teman kamu sendiri gimana?"

Feni menjawab, "Kesal sih, rasanya pengin aku datangi dia."

"Nah, aku sesantai itu. Tapi, kan enggak tahu kalau ketemu nanti," sergah istri Aufar kalem.

Olla Ramlan tak menutupi rasa kecewa pada Nindy. Sebagai teman yang dikenal baik, tidak seharusnya kata Olla, Nindy menjelekkan dirinya.

"Aku sebenarnya emosional. Tapi di sini kan Nindy teman baik. Pastinya kecewa dong. Tapi aku pengin tahu nanti pada saat waktu yang tepat dia menjelaskan. Tapi kayaknya enggak ada yang perlu dijelasin karena itu nyata suara Nindy, jelas, bingung jadinya," kata Olla.

Lanjut Olla, sebelum mendengar rekaman itu, ia sedang berads di Bandung bersama Nindy. Setelah ia mendengar rekaman itu, Nindy dengan segala upaya mengklarifikasi apa yang ada di rekaman itu tidak seperti itu.

"Entah kenapa Tuhan memberikan aku bukti. Jadi mau ngeles apa? (Apalagi) yang dibahas bukan cuma aku. Banyak," Olla mengisyaratkan teman-teman satu geng-nya tidak luput dari omongan Nindy.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait