Bos ANTV Puji Rizky Billar dan Lesti Kejora : Hampir Tidak Ada Cacat!

Ari Kurniawan | 24 Juni 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi salah satu pasangan yang paling banyak dibicarakan sejak tahun lalu. Keduanya melahirkan fanebase baru bernama Leslar Lovers, yang tersebar hingga luar negeri.

Tak heran jika Otis Hahijary, Vice President ANTV, berinisiatif untuk menayangkan rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ada tiga acara yang akan disiarkan langsung oleh ANTV, yakni pengajian (4 Juli 2021), lepas lajang (12 Juli 2021), dan resepsi pernikahan di Medan (15 Agustus 2021).

Otis menyebut Rizky Billar dan Lesti Kejora sebagai pasangan yang layak dijadikan panutan. "Couple ini kalau kita lihat hampir tidak ada cacat, tidak ada macam macam, lurus-lurus saja. Acara yang mereka bintangi kalau kita lihat pasti ada ratingnya," puji Otis Hahijary, saat jumpa pers program "Cinta Abadi Leslar ANTV", di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6). 

Diungkapkan Otis, selain Rizky Billar dan Lesti Kejora ada beberapa pasangan lain yang tak kalah fenomenal. Tapi, biasanya mereka jadi tinggi hati dan punya banyak tuntutan. 

"Banyak orang yang ratingnya tinggi pasti permintaannya seabrek. Nggak perlu saya sebut namanya," ucap Otis mengundang penasaran. 

Otis Hahijary berpesan pada Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk terus mempertahankan sifat ramah mereka pada semua orang. Otis yakin hal itu bisa membuat mereka tetap menjadi pasangan yang digakumi banyak orang. 

"Saya bilang sama mereka, kalian bisa jadi couple luar biasa, couple yang kuat. Kita sudah punya satu couple R dan G, nah ini bisa jadi the next one. Beda saja packeging-nya menurut saya," ungkapnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait