Thalita Latief Boyong Sang Bunda Jadi Saksi di Sidang Perceraian 

RIK Kamis, 24 Juni 2021 23:59:23
Gugatan cerai Talitha Latief terhadap suaminya, Dennis personel grup band Lyla terus bergulir. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gugatan cerai Talitha Latief terhadap suaminya, Dennis personel grup band Lyla terus bergulir. Kamis (24/6) persidangan berlangsung dengan agenda keterangan saksi. Untuk itu, Talitha Latief pun memboyong sang bunda untuk dihadirkan sebagai saksi. 

"Hari ini agendanya keterangan saksi jadi segala macamnya. (Saksinya) Orangtua, makasih ya," kata Talitha Latief usai persidangan. 

Menyoal kehadiran sang bunda sebagai saksi di persidangan, Talitha Latief pun hanya menjawab singkat. Baginya, ibunya itu adalah salah satu pihak yang tahu persis permasalahan rumah tangganya dengan Dennis. 

"Iya, pokoknya gitu (tau masalah rumah tangga). Ya pokoknya makasih," tuturnya. 

Dalam kesempatan itu, Talitha memang tak banyak berbicara terkait proses sidang yang berlangsung. Ia berjanji akan buka suara terkait konflik rumah tangganya dengan Dennis ketika putusan cerai sudah diketok. 

"Maaf ya teman-teman nanti aku janji pas putusan aku akan bicara," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.