Akun Instagram Dewi Perssik Dicatut Orang Tak Bertanggung Jawab, Waspada Penipuan

RIK | 25 Juni 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Dewi Perssik mendadak hilang dari Instagram. Kabar tersebut diumumkan melalui oleh suaminya, Angga Wijaya. Angga pun mengimbau pada masyarakat untuk berhati-hati terhadap akun Instagram yang mengatasnamakan istrinya tersebut.

Melalui unggahannya, Angga meminta publik untuk berhati-hati jika ada yang berkaitan dengan endorsment atau hal sejenis yang menggunakan nama Dewi Perssik. Ia memastikan jika hal tersebut merupakan penipuan.

"PERHATIAN, Hati-hati dengan oknum yg tidak bertanggung jawab dengan mengatas namakan akun DEWI PERSSIK untuk penipuan atau pemungutan biaya dalam bentuk endorse atau apapun," tulis Angga Wijaya.

Angga pun menegaskan jika sampai saat ini Dewi Perssik belum membuat akun instagram baru.

"mohon jngan di percaya, karna sampai saat ini DEWI PERSSIK tidak memiliki insatgram lain atau instagram baru," sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, Angga Wijaya juga menunjukkan salah satu akun Instagram palsu yang mengatasnamakan istrinya tersebut. Sampai ada pemberitahuan lebih lanjut, Angga menegaskan akun yang mengatasnamakan sang istri bukan milik Dewi Perssik.

"Jadi mohon di chek ulang apa bila ada yg mengatasmakan akun DEWI PERSSIK, contoh nya @dewipersik_real2 @dewiperssik_reall atau yg lainnya, itu bukan akun ASLI alias PALSU / FAKE," tegas Angga Wijaya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait