2 Minggu Diam, Gofar Hilman Kumpulkan Saksi dan Bukti Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Supriyanto | 25 Juni 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gofar Hilman akhirnya muncul memberikan klarifikasi soal tuduhan pelecehan seksual yang diungkapkan pemilik akun Twitter @quweenjojo pada 2018 di Malang, Jawa Timur.

Melalui IG TV di akun Instagram @pergijauh, Gofar Hilman mengaku dua minggu tak bersuara sejak heboh pemberitaan bukan berarti membenerkan tuduhan yang ditujukan kepadanya.

"Singkat kata itu dimulai dari cuitan seorang perempuan pada 8 juni 2021 yang menyebutkan nama gua sebagai pelaku pelecehan terhadap dirinya pada sebuah event di Malang pada Agustus 2018," kata Gofar Hilman di akun @pergijauh pada Ka.is (24/6).

"Jadi selama dua Minggu ini gue berdiam diri dan tidak membenarkan hal itu, bukan berarti gua membenarkan hal itu," tambah Gofar Hilman.

Gofar Hilman mengatakan, selama dua mi ggu dirinya bersama tim mengumpulkan bukti untuk meluruskan kejadian yang sebenarnya. Gofar Hilman bahkan bisa memastikan dirinya tak melakukan hal tersebut.

"Sekali lagi gue menegaskan bahwa bahwa gue nggak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa dipertanggungjawabkan," tegas Gofar Hilman.

"Segala upaya sudah kami lakukan, mencari foto, video, para saksi dan dari semua itu gue nggak melihat adanya ketelibatan gue dalam tuduhan tersebut," pungkas Gofar Hilman.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait