5 Tahun Bercerai, Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer Masih Saling Sayang

Supriyanto | 25 Juni 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer sudah bercerai sejak 2016. Meski lima tahun pisah menjalani kehidupan masing-masing, hingga kini keduanya mengaku masih saling menyayangi.

Seperti saat hadir di sebuah acara talkshow belum lama ini, Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer tampak kompak. Menurut Dewi, ia dan mantan suami memang akur bahkan kerap disangka audah rujuk

"Kata siapa (rujuk), nggak kita emang baik baik aja ko. (komunikasi) iya dong harus," kata Dewi Rezer di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Marcelino Lefrandt yang ada di sebelah Dewi Rezer mengaku makin bertambaya rasa sayangnya kepada mantan istri.

"Lebih dikit dari yang kemarin, 40 persen deh hehe," ungkap Marcelino Lefrandt tersenyum.

Sedangkan saat ditanya balik,  berapa persen sayang Dewi Rezer ke Marcelino. Dewi pun mengaku rasa sayang itu 100 persen ke Marcelino

"Berapa persen ya, kalo sayang kan nggak bisa persen persenan kalo sayang kan nggak bisa persen persenan. Dia kan bapaknya anak anak aku jadi yang pasti sayang selamanya lah. 100 persen lah (sayang ke Marcelino)," ungkap Dewi Rezer.

Mereka pun mengaku, meski tidak lagi bersama sebagai pasangan suami istri, namun hubungan tetap romantis.

"Kita selalu sweet kok," kata Marcelino

"Selalu sweet," timpal Dewi Rezer.

Bahkan belum lama ini keduanya menjalani vaksinasi bersama. Dalam momen itu Dewi yang takut dengan jarum, lantas memegang tangan mantan suaminya.

Menurut Dewi Rezer sikap Marcelino masih sama seperti saat keduanya masih berumah tangga.

"Dulu ajah waktu mau ambil darah waktu masih nikah, pas mau ambil darah si Marcel udah udah sayang kamu tenang ajah ajah, aku terus kamu... Aku bisa marahin dia saking takutnya," pungkas Dewi Rezer.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait