Andre Taulany Ungkap Kedekatan dengan Ussy Sulistiawaty di Masa Lalu: Gue Emang Jalan Sama Ussy

Indra Kurniawan | 28 Juni 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty dan Andre Taulany memiliki kedekatan di masa lalu. Kedekatan mereka bahkan sampai sekarang kerap jadi bahan candaan di tv.

Menjadi bintang tamu kanal YouTube Ussy Andhika Official, Andre Taulany bercerita kedekatannya dengan Ussy berawal dari rasa kagum. Saat itu, kata Andre, siapa tak kenal Ussy. Wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca dan media sebagai bintang iklan

"Gue tuh sama Ussy, dulu tuh gimana, ya Sy. Dulu Ussy tuh baru di iklan, banyak banget. (Sampai) dibilang ratu iklan. Nah terus gue waktu itu vokalis band. Gue emang jalan sama Ussy. Tapi bukan cuma sama Ussy," jelas mantan vokalis grup musik Stinky.

"Tapi bukan pacaran, bukan pacaran," sergah Ussy cepat.

"Nah itu dia, justru enggak pacaran. Orang kita enggak pernah ada ngomong jadian, kita pacaran, enggak ada. Ya udah jalan aja," sahut Andre.

Ussy Sulistiawaty menambahkan awal kenal Andre ketika sama-sama syuting sinetron Cerita Cinta yang dibintangi Tengku Firmansyah dan Louise Anastasia. Keduanya kemudian dipertemukan lagi di acara Ngelaba TPI (sekarang MNCTV) dan sinetron Cinta Seputih Melati.

"Udah kita berteman, benar-benar berteman aja. Kita enggak jadian, enggak pacaran sama sekali," tegas suami Erin Taulany.

"(Waktu itu) banyak (cewek tergila-gila sama Andre). Makanya aku juga, enggak ada apa-apa. Jadi cuma, 'Wow, wow penyanyi.'," timpal Ussy.

Baik Ussy dan Andre tak mempermasalahkan jika kedekatan mereka di masa lalu jadi bahan candaan di acara televisi.

"Karena kita profesional, enggak ada apa-apa, jadi ya terus-terusan aja, becanda-becanda, gitu," kata ibu lima anak lebih lanjut.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait