Pernah Berseteru, Raul Lemos Ucapkan Ultah ke-21, Respons Azriel Hermansyah Mengejutkan

Indra Kurniawan | 28 Juni 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ucapan ulang tahun mengalir deras kepada Azriel Akbar Hermansyah. Tepat 27 Juni 2021, Azriel genap berusia 21 tahun. Usia yang dianggap telah dewasa dan cakap untuk melakukan perbuatan hukum.

Di antara sekian banyak ucapan, salah satu yang mencuri perhatian berasal dari suami Krisdayanti, Raul Lemos. Ini sesuatu yang langka, mengingat hubungan Raul dengan Azriel serta Aurel kurang akur. Mereka kerap berseteru di media sosial.

Namun di hari istimewa Azriel, Raul Lemos seolah ingin menunjukkan hubungannya dengan anak-anak Krisdayanti dari pernikahan sebelumnya dengan Anang Hermansyah sudah baik-baik saja. Tak ada lagi saling sindir.

Ucapan selamat ultah untuk Azriel ditulis Raul di kolom komentar postingan Krisdayanti tentang Azriel. Dalam bahasa Inggris, Raul yang sedang berada di Timor Leste mendoakan yang terbaik untuk Azriel.

"Dear Ziel, Happy birthday. Semoga hari-hari mendatang kamu dipenuhi dengan kemakmuran, kesehatan yang luar biasa, dan di atas semua itu, sukacita yang paling sejati," tulis Raul Lemos.

Ucapan dan doa dari Raul yang mendapat 4 ribu lebih tanda suka tak disangka dibalas Azriel. Dia mengucap terima kasih di kolom komentar yang ditujukan untuk Krisdayanti dan Raul.

"Amin. Makasih miii dan om @krisdayantilemos," ucap Azriel yang mendapat kejutan ultah dari keluarga dan pacarnya, Sarah Menzel.

Dalam postingan ulang tahun putranya, Krisdayanti mengunggah 2 foto yang salah satunya memperlihatkan akurnya Azriel dan Raul Lemos di sebuah acara. Mereka kompak mengenakan beskap dewasa berwarna hitam dengan dalaman putih.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait