Olla Ramlan Ungkap Obrolan Nindy Ayunda yang Membuatnya Sakit Hati

Supriyanto Rabu, 30 Juni 2021 22:30:59
Olla Ramlan (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan dan Nindy Ayunda sedang perang dingin lantaran Olla menganggap Nindy sebagai teman yang "menusuk dari belakang".

Olla mengaku mendapatkan rekaman suara Nindy yang diam-diam membicarakan soal rumah tangganya.

Meski banyak yang menyoroti asal muasal rekaman, Olla Ramlan mengaku tidak mempermasalahkan. Olla hanya ingin meminta penjelasan dari Nindy Ayunda mengapa tega membicarakan dirinya di belakang.

"Ya bisa saja sih niat adu domba, tapi kan intinya menurut aku bukan siapa yang merekam atau mengirim, tapi konteks di dalam rekaman itu," tegas Olla Ramlan di Trans TV, belum lama ini.

Saat ditanya apa isi percakapan Nindy yang membuatnya kesal, Olla Ramlan mengungkapkan soal perselingkuhan.

"Ada seseorang, punya pacarlah siapa gitu. Nggak (sebut nama) nyebut jabatan. Pokoknya kalau mau dengar rekamannya aku jual aja deh," tutur Olla Ramlan tertawa.

Jelita Ramlan adik Olla Ramlan pun ikut bersuara. Ia pun tak percaya,  terkejut saat pertama mendengar isi rekaman tersebut. Jelita sampai bertanya ke Olla Ramlan soal kebenaran hal yang digunjingkan oleh Nindy Ayunda.

"Maksud aku gini, benar kata Mbak Olla. Ini dia mengeluarkan jelas detail. Mending yang diomongin ini benar," terang Jelita Ramlan.

Saat ditanya apakah akan memaafkan Nindy Ayunda mengenai perkara yang sedang ramai dibicarakan, Olla Ramlan malah menanyakan balik soal itikad baik si pelaku.

"Ya kan nggak tahu aku belum tahu. Pokoknya gini kalau urusan maaf aku tuh siapa sih, kita punya Tuhan saja bisa memaafkan umatnya. Apalagi kita yang manusia biasa. Tapi, beneran tulus nggak? Apa dia benar-benar merasa bersalah," ungkap Olla Ramlan.

"Cuma tiga yang bisa dia lakukan, satu ngeles, dua tidak merasa bersalah, tiga minta maaf. Aku nggak tahu bagian yang mana ntar (Nindy Ayunda lakukan)," pungkas Olla Ramlan.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore