Pengakuan Blak-blakan Vicky Prasetyo Disinggung Selingkuh dari Kalina Oktarani

Indra Kurniawan | 2 Juli 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo kerap dikabarkan mengirim pesan langsung Instagram ke perempuan-perempuan cantik. Aksi tersebut tampaknya sudah menjadi kebiasaan Vicky sebelum menikahi Kalina Oktarani. 

Dengan cap playboy atau laki genit yang melekat, tak sedikit yang mempertanyakan kesetiaan Vicky setelah menjadi suami Kalina. Mewakili rasa penasaran netizen, Melaney Ricardo lewat kanal YouTube pribadinya, menanyakan soal itu kepada Vicky Prasetyo. 

"Pernah selingkuh enggak dari Kalina? Sepanjang elo menikah ya," tanya Melaney.

"Kalau jujur gue bicara, ya mungkin sebatas komunikasi-komunikasi aja. Enggak ada terlaksana, tuh, enggak ada," jawab Vicky Prasetyo santai.

"Kalau sampai tidur, kencan, apa, enggak?" cecar Melaney.

"Enggak, dia tahu, kok. Selama gue jadi suami dia enggak pernah gue ada kata enggak pulang. Dia tahu kok," sambung Vicky. 

Kalaupun tidak pulang, Vicky mengaku ke rumah orang tua. Bagaimanapun, orang tua tetap harus diperhatikan. 

"Wajarlah ke rumah orang tua, bagi waktu atau apa. Kalau asumsi dia, waduh dia jalan ke sini, dia jalan ke sana. Enggak. Gue hanya rukun aja, gitu loh," tegas sang gladiator.

Suatu hal yang wajar juga jika ia bertemu mantan istrinya, Rama Nuraini. Dengan anak-anak dalam pengasuhan Rama, Vicky harus intens berkomunikasi dengannya. Tidak mungkin katanya memutus hubungan dengan Rama.

"Gue ketemu Rama, iya. Wajarlah. Anak-anakku masih di sana. Ya harus butuh ada yang diayomi, sekolahnya harus ada yang dikontribusiin bagaimana. Enggak bisa juga diputusin," jelas Vicky yang dituntut 8 tahun penjara dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga. 

Vicky Prasetyo tak pernah mempermasalahkan jika Kalina bertemu putranya, Azka di rumah mantan suaminya, Deddy Corbuzier. Tak ingin posesif, ia percaya sepenuhnya pada Kalina. 

"Gue enggak pernah nanya sedikitpun. Kamu berapa lama, kamu ngapain, kamu ketemu dia di mana. Tanya sama dia. Trust. Kalau elo enggak ada trust ngapain," kata Vicky bersemangat. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait