Sejak Masalah dengan Nindy Mencuat, Keluarga Askara Mengaku Kerap Dapat Teror

RIK Sabtu, 3 Juli 2021 03:00:11
Nindy Ayunda dan Askara Parasady saat masih harmonis (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono terus meluas. Yang terbaru, keluarga Askara mengaku kerap mendapat teror dari orang misterius.

Hal itu diungkap oleh Kinenta Harsono, adik Askara saat konferensi pers virtual dengan kuasa hukumnya. Menurutnya, teror tersebut tertuju pada beberapa anggota keluarga termasuk orangtuanya.

"Dengan adanya permasalahan mereka (Askara dan Nindy) ada teror ke keluarga. Contoh teror ke papa saya, ibu saya, kakak saya pertama dan istrinya, dan istri saya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kinenta pun membeberkan beberapa teror yang terjadi. "Pertama ada oknum meneror tokoh masyarakat tempat tinggal papa saya yang mana terornya itu intinya tentang perempuan yang dikaitkan dengan papa saya," paparnya.

Kinenta lantas melanjutkan, "Yang kedua teror ke ibu saya dikirimkan bunga oleh seseorang, seolah-olah dari laki-laki lain," lanjut Kinenta.

Tak sampai di situ, Kinenta juga menuturkan jika istrinya pun dilaporkan atas sebuah tindakan di Polres Metro Jakarta Pusat. Terakhir, kakak pertamanya pun dikirimkan pakaian dalam perempuan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Teror ke kakak saya yang pertama, teror ke rumah dikirimkan celana dalam perempuan, ini oknum," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore