Via Vallen Kenalkan Chevra Yolandi ke Orang Tua, Minta Restu Menikah?

Supriyanto | 4 Juli 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen tidak lagi menutup-nutupi hubungan asmaranya dengan Chevra Yolandi, teman duetnya. Mereka tampaknya serius bahkan kabar terbaru Via Vallen sudah mengajak Chevra ke rumah orang tua untuk dikenalkan sebagai pacar.

Hal itu diungkapkan oleh Via Vallen melalui aman Instagram di mana Via berpose bersama Chevra dan kedua orang tuanya. Momen tersebut dibagikan Via Vallen di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Via Vallen mengunggh foto berempat dengan memberi caption sebuah tanda hati warna hitam yang disambut tiga tanda hati juga oleh Chevra.

Dalam foto yang diposting, Via Vallen yang mengenakan baju putih duduk di lantai berdampingan dengan Chevra. Sedangkan kedua orang tuanya duduk di atas sofa di belakang Via dan Chevra sembari menunjukkan keromantisan seolah tak mau kalah.

Chevra Yolandi yang mengenakam kaos lengan panjang merah terlihat menggenggam erat tangan Via Vallen.

Foto yang dipajang Via Vallen itu pun langsung dibanjiri komentar warganet yang berharap keduanya bisa segera naik ke pelaminan.

"Ya Allah senang banget lihat foto ini say. Semoga segera ke jenjang lebih serius ya. Bahagia selalu," tulus netizen."Semoga langgeng. Kawal sampai pelaminan pokoke," timpal follower yang lain.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait