Prilly Latuconsina Trending Twitter Gara-gara Pajang Foto Lawas Ibunda

Supriyanto | 6 Juli 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial Twitter diramaikan dengan pembahasan soal Prilly Latuconsina. Pada Selasa (6/7) namanya trending lantaran mengunggah foto lama ibundanya di akun Instagram miliknya.

Prilly Latuconsina pun terkejut dan tidak menyangka bisa sampai trending di Twitter. Ia pun penasaran dan menanyakan ke netizen.

"Pada ngomongin apa sih? Kok tiba-tiba trending ha ha ha," ujar Prilly Latuconsina di Instagram Stories @ptillylatuconaina96 pada Senin (5/7)

Sebelumny, Prilly Latuconsina menunggah foto lama sang bunda di akun Instagram miliknya. Prilly Latuconsina memperlihatkan beberapa pose ibunda yang menunjukan wajah cantiknya.

"Happy Birthday Mamaku yang cantiknya bikin banyak cowo pada jamannya patah hati dan jadi sad boi. Selalu sehat, selalu kuat, selalu bahagia ya mah! Makasih mama selalu jadi inspirasi aku untuk jadi wanita strong tahan banting. Love u!" tulis Prilly Latuconsina di Instagram miliknya.

Unggahan Prilly Latuconsina langsung mendapatkan banyak pujian dari netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan jika sang bunda sudah cantik sedari dulu.

"She looks exactly like youuu!! Happy birthday buat mamamuuu," ungkap Tasya Kamila di lolom komentar.

"Kembaaar," kata Indy Barends.

"Happy birthday for your dear mama ya wishing her all the best," timpal Donna Harun.

Di perayaan ulang tahun sang bunda, Prilly Latuconsina pun membuat makanan yang sangat spesial. Dirinya membuat daging untuk keluarganya.

"Special for my mom birthday dinner! After Cinnamon Roll, and now special Steak for my momma!" tulis Prilly Latuconsina.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait