Celine Evangelista Hapus Tato Tanggal Pernikahan dengan Stefan William, Mantap Cerai?

Indra Kurniawan | 8 Juli 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tampaknya belum menemukan titik temu. Keduanya sampai saat ini masih tinggal terpisah. Celine bahkan beberapa waktu lalu membeli rumah baru untu ia huni bersama anak-anaknya.

Sinyal perceraian semakin menguat setelah Celine menghapus tato bertuliskan "You Are Mine XXVI.VSC.MMXVI 10.11.2016 yang menandakan tanggal pernikahannya dengan Stefan William. Tato terletak di atas dada sebelah kiri.

Video dihilangkannya tato tersebut diunggah Celine Evangelista di akun Instagramnya, Rabu (7/7). Tampak tato coba dihapus menggunakan laser. Tak hanya di bagian atas dada, tato-tato lain seperti di lengan dan pergelangan tangan turut dihapus.

"Aku sempat takut mau laser tato. Bnyak pertimbangan kayak takut sakit, takut nanti setelah dilaser jadi jelek, jd keloid atau kulitnya jadi jelek. Eh tapi ada info dari teman-temanku kalau laser paling bagus di Ko Ali @alitattoosulam. Pas nyoba, eh benar aja dong nggak ada sakit, nggak bikin keloid dan kulit juga tetep jadi mulus," ungkap Celine.

"Ko Ali memang ter the best! Ini aku baru sekali masih harus lima kali lagi laser," tambahnya.

Sudah bisa ditebak, unggahan Celine mengundang komentar dari netizen. Mereka penasaran kenapa Celine menghapus tanggal pernikahannya dengan Stefan. Tato tersebut dimiliki juga oleh Stefan di tubuhnya.

"Tato tanggal nikahnya emang harus dihapus. Punya Stefan juga, tato tanggal nikahnya udah gak ada lagi, diganti kepala lion," komentar akun @de*** di kolom komentar.

"Aku tahu kenapa tatonya dihapus karena mau cerai sama Stefan. Itu kan tato tanda bersama Stefan," kata pemilik akun @ima****.

Celine dan Stefan menikah pada 10 November 2016 setelah pacaran 5 bulan. Sayang, pernikahan mereka tengah bermasalah. Celine minggat dari rumah sejak Januari lalu dan kini kembali eksis sebagai artis.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait