Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani, Raffi Ahmad: Manusia Tempatnya Salah

Ari Kurniawan | 12 Juli 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie, terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan harus menjalani proses hukum selanjutnya. 

Di tengah kondisi terpuruk, dukungan terus mengalir untuk Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Salah satunya datang dari Raffi Ahmad. Dalam unggahannya di Instagram, Raffi Ahmad menyebut tidak ada manusia yang sempurna dan bisa berbuat salah. 

"Manusia tempatnya luput dan salah ... tidak ada manusia yang sempurna ... Insyallah pasti kita bisa menjadi Manusia yang lebih baik lagi untuk kedepannya," tulis Raffi Ahmad, sambil mengunggah fotonya bersama Nia Ramadhani. 

"Semangat untuk bisa melangkah dengan lembaran baru maju kedepan untuk My Bro @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie ... We Love You Guys," lanjut Raffi Ahmad. 

Postingan tersebut mendapat banyak respons dari penduduk dunia maya. Banyak yang mengapresiasi sikap Raffi Ahmad. 

"teman sejati bukan ketika senang saja. Selalu sport dan saling mengaitkan dalam segala hal," tulis netizen di kolom komentar. 

"Jangan bully2 yg pake nakroba ya . Bener caption yg di buat ini . Semoga kita selalu di lindungi allah," sahut netizen lain.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait