Bunga Zainal Disebut Lonte, Suami Sempat Ancam Lapor Polisi

Indra Kurniawan | 12 Juli 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serangan haters tak henti-hentinya mengisi kolom komentar dan pesan langsung Instagram Bunga Zainal. Apalagi yang disindir kalau bukan soal pernikahannya dengan produser film Sukhdev Singh.

Awalnya ia coba bersabar. Lama-kelamaan kesal juga. Bunga tak tinggal diam. Beberapa kali ia terlihat menanggapi serangan haters di Insta Story. Menurutnya, kata-kata yang mereka tulis sudah kelewat batas.

"Aku kesal banget karena suami aku enggak seperti yang mereka ucapkan. Misalnya mereka bilang, 'Iya loe nikah karena duit.' Enggak gitu, nek," kata Bunga Zainal dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Selain emang karena duit juga - pasti ada lah kita kan memilih pasangan pasti maunya hidup enak, gue kawin karena gue cinta sama dia. Kadang yang bikin kesal sumpahan-sumpahan mereka terhadap suamiku yang menurut aku udah enggak masuk akal sih," sambungnya.

"Misalnya, dibilang bau tanah lah. Terlalu mengerikan buat aku. Makanya aku speak up. Buat aku diterjen udah kebangetan, keterlaluan," tambahnya lagi kesal.

Sukhdev Singh dengan usia yang sudah lebih dewasa dari Bunga lebih sering memilih tak menggubris. Namun pernah ada satu momen ia bereaksi keras.

"Dia sempat kesal, sih kemarin. Maksudnya ada salah satu mungkin, lebih ke aku sih. Jadi ngatain aku dengan bahasa kasar yaitu lonte. 'Ya wajar aja mungkin si Bunga kerjaannya, kan lonte.' Itu suami aku kesal banget sampai dia bilang, 'Ok, gue laporin ini ke polisi.' Tapi aku tahan," cerita Bunga.

"(Bunga mengingatkan kepada suami) 'Udahlah kita enggak selevel ngurusin mereka' Kenapa aku bilang enggak selevel? Dari bahasanya aja kita enggak selevel. Kalau kita selevel, omongan mereka enggak begitu," lanjutnya menegaskan.

Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh sudah berjalan lebih dari 10 tahun. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 2 orang anak, Karen Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Serta satu anak sambung, Kareena Kaur.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait