Pengacara Ungkap Kondisi Cynthiara Alona, Stres dan Ngomongnya Ngawur

Supriyanto | 15 Juli 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthiara Alona sampai saat ini masih mendekam di ruang tahanan Polda Metro Jaya karena diduga jadi pengelola tempat prostitusi di saat pandemi Covid-19. Alona pun berstatus tersangka.

Halim Darmawan, kuasa hukum Cynthiara Alona, mengatakan kondisi kliennya selama di tahan sehat secara jasmani. Namun, tidak dipungkiri Alona sempat alami stres.

"Baik, sehat. Namanya orang didalam penjara menjalani tahanan pasti ada stres lah ya. Dia (Alona) stres, dia sempat sakit dikirimin obat dan vitamin sembuh lagi. Sakitnya dia pemikirannya lah karena stres," ungkap Halim Darmawan kepada wartawan, Rabu (14/7).

Selain itu, dikatakan Halim Darmawan psikis Cynthiara Alona juga terguncang hingga alami trauma. Sehingga kadang omongannya ngelantur.

"Trauma lah, kadang ngomongnya ngawur kemana mana. Kalau lagi sadar ya normal aja. (Stres karena di penjara) Ya gitu," kata Halim Darmawan.

Sampai sekarang keluarga maupun kerabat sudah silih berganti membesuk atau bertemu secara online.

Cynthiara Alona ditangkap karena dugaan mengelola hotel untuk praktik prostitusi. Dari hasil penyelidikan diketahui ada anak di bawah umur yang melakukan proagitusi di tempat Alona.

Mereka memasang tarif Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta untuk melayani pria hidung belang.

Kepada polisi, Cynthiara Alona mengaku pandemi COVID-19 membuat usaha hotelnya tidak berjalan mulus. Ia pun terpaksa harus memutar otak agar biaya operasional bisa tetap berjalan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait