Kronologi Aldi Maldini Ribut dengan Penggemar Hingga Keluar Kata Kasar

Supriyanto Minggu, 18 Juli 2021 08:00:24
Aldi Maldini. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Maldini atau Aldi CJR ribut dengan salah satu penggemarnya lantaran dituding nilep uang. Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Aldi pun adu argumen hingga mengeluarkan kata kasar kepada fans.

Kejadian tersebut bikin heboh media sosial setelah diunggah oleh akun gosip di Instagram. Bagaimana awal ceritanya?

Lewat akun Instagram miliknya, Aldi Maldini akan mengadakan jumpa fans secara virtual pada 28 Juni 2021. Pemilik akun Velicha terpilih dari lima fans yang akan live dengan Aldi setelah membayar Rp 100 ribu.

Aldi Maldini. (Seno/tabloidbintang.com)
Aldi Maldini. (Seno/tabloidbintang.com)

"Selamat sore.. Selamat untuk 5 orng yang mendapatkan akses link tgl 28 Juni 2021!!! Jam 7 malam .. Link akan diberikan 2 jam sebelum mulai live zoom bersama Aldy Maldini!!! Jika ingin di follback dibuka 100k sama dengan Norek yang tercantum sebelumnya ...," tulis admin di akun Instagram Aldi Maldini.

Acara jumpa fans secara virtual itu pun diundur hingga 1 Juli 2021. Namun, waktu yang ditentukan acara tersebut tak juga terlaksana dan membuat penggemar kecewa.

Velicha membeberkan chat yang sudah diklaim oleh Aldi Maldini diketik oleh adminnya. Velicha kecewa karena Aldi Maldini menunjukkan sikap tidak profesional.

Akhirnya pada 4 Juli 2021 admin Aldi Maldini menginfokan, jumpa fans virtual diundur 15 Juli 2021. Kecewa, Velicha membatalkan untuk mengikuti acara dan meminta balik uangnya.

"Aku pengen tau rincian acaranya makanya disini banyak tanya. Trus ternyata aku dapet info yg buat aku speechless. kalo nomor ini......," tulis Velicha dalam Instagram Story miliknya.

Velicha makin kesal karena uang Rp 100 ribu tak juga dikembalikan. Velicha akhirnya memblow up perdebatannya dengan Aldu Maldini di Instagram. Velicha memperlihatkan isi chat dengan admin Aldi Maldini.

"Nilep duit fans enak yaaaa.. Centang biru lagi sepi job," tulis Velicha menyindir.

Ternyata sindiran Velicha mendapat respons dari Aldi Maldini. Tidak terima dengan sindiran itu, akun Aldi pun membalas dengan emosi hingga keluar kata-kata kasar, longor dan lonte.

Dalam Instagram Live, Aldi Maldini menjealaskan tuduhan dirinya menilep uang fans dan menyebutnya lonte.

"Aku nggak mau bahas segala macam perkara. Aku nih hanya untuk mengembalikan Rp 100 ribu saja sebenarnya sama untuk aku nih aku gentle saja, aku minta maaf karena aku sudah posting yang tadi di Snapgram sungguh minta maaf," ucap Aldi Maldini.

Aldi Maldini. (Seno/tabloidbintang.com)
Aldi Maldini. (Seno/tabloidbintang.com)

Aldi menegaskan kata longor bukan dirinya yang mengetik. Dia mengaku tidak paham ada kata lonte dan mengklaim auto teks.

"(Keluar kata kasar itu) Bukan, bukan sama sekali bukan (Aldi yang mengetik) sumpah," tegasnya.

"Ya entar dulu, ini belum selesai nih. Yang adminku bahasa kasar adalah dia ada kata longor, aku juga ngerti aku dari Medan ada kata longor. Tadi ada kata apalagi, cuma kalau dibahas itunya aku mikir nih, aku belum sama sekali nanya adminku. Nah dia tiba-tiba ngilang. Aku cuma mikir satu ini, kenapa bisa disambungin ke lonte dengan judulnya adalah Aldi Maldini gitu loh," tutup Aldi Maldini.

Aldi bahkan bersedia langsung mentransfer uang Rp 100 ribu yang diminta penggemarnya. Hanya saja Aldi meminta penggemarnya juga bersifat terbuka soal masalah ini dan bisa mengirim pesan DM ke Aldi langsung.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore