Putri Diana Pernah Sebut Sosok Ini Sebagai Pria Paling Seksi di Dunia

Redaksi Selasa, 20 Juli 2021 06:00:23
Putri Diana (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepada taipan Warren Buffet, Putri Diana pernah mengungkap pria paling seksi yang pernah ada. Siapa pria yang dimaksud? 

Warren Buffet pernah bertemu dengan Putri Diana beberapa saat sebelum mengalami kecelakaan tragis di Paris pada Agustus 1997. Mereka bertemu dalam sebuah acara pesta yang digelar pepmimpin perusahaan koran The Washington Post, Katharine Graham.  Hadir juga pengusaha Barry Diller dan Teddy Forstmann di acara itu. 

Beberapa pekan setelah kejadian naas Putri Diana, sejumlah media berusaha meminta komentar dari Warren Buffet soal pertemuan dengan Putri Diana. Tapi ia tak pernah memenuhi permintaan wawancara.   

“Saya tak pernah memberi tahu apa isi pembicaraan tersebut kepada media, tapi sekarang saya akan memberi tahu apa yang dia bicarakan," kata Warren kepada NBC, baru-baru ini. 

Bill Clinton (Twitter)
Bill Clinton (Twitter)

“Hari itu, dia baru saja dari Gedung Putih. Dia lalu berkata bahwa Bill Clinton (Presiden Amerika Serikat waktu itu) adalah pria paling seksi yang pernah ada,” lanjutnya. 

"Itulah kata-kata terakhir yang saya dengar dari dia," ujarnya. 

Warren Buffet menyebut itu adalah pertemuan kedua dengan Putri Diana. Pertemuan pertama Warren Buffet dengan Putri Diana terjadi dalam sebuah acara pesta. Karisma sang Putri rupanya membuat dia bersifat kikuk.

"Entah bagaimana caranya, kami berdua berada di perpustakaan di rumah tempat pesta digelar. Kami berdua selama 15 menit dan saya rasa saya tak tahan. Saya tak tahu harus berbicara apa," tutur Warren Buffet. 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore