Krisdayanti Bersyukur Komunikasinya dengan Aurel Hermansyah Semakin baik

Ari Kurniawan | 21 Juli 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Krisdayanti (KD) dengan dua anaknya dari Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel, sempat dikabarkan keruh. Aurel dan Azriel beberapa kali kedapatan saling sindir di media sosial dengan Raul Lemos, suami KD.

Seiring berjalannya waktu, hubungan ibu dan anak itu berangsur membaik. Terutama setelah Aurel Hermansyah dinikahi Atta Halilintar.

"Seneng ya, artinya lebih banyak komunikasi terjalin karena dia sudah banyak dorongan untuk menempatkan kapasitasnya sebagai istri," ungkap Krisdayanti, dalam video yang diunggah kanal YouTube TRANS TV Official.

Komunikasi kian lancar saat Aurel Hermansyah hamil. Sayang, kondisi kesehatan membuat Aurel tak bisa mempertahankan janin dalam kandungannya. 

"Insya Allah kalau bisa hamil lagi akan bisa menjalin komunikasi lebih banyak dengan saya. Gimana pun pengalaman dan jam terbang itu sudah menjawab segalanya," lanjut pelantun lagu Menghitung Hari itu. 

Sejak diketahui hamil, Aurel Hermansyah memang sering menghubungi Krisdayanti. Ia banyak bertanya tentang kondisi yang ia hadapi. Terlebih saat itu Anang Hermansyah dan Ashanty sedang berada di luar negeri. 

"Kemaren kan bundanya liburan, jadi pas kondisinya dia keguguran itu aku yang mendampingi. Jadi lebih intens," jelas Krisdayanti.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait