Heboh Arya Saloka Dituding Langgar Protokol Kesehatan

Ari Kurniawan Rabu, 21 Juli 2021 08:30:52
Arya Saloka. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka mendadak jadi sorotan. Pemeran Aldearan di sinetron Ikatan Cinta itu disebut melanggar protokol kesehatan (prokes) di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

Bermula dari postingan Twitter @Areajulid, yang menyebut Arya Saloka menggelar pesta barbekyu di rumahnya, bersama sejumlah orang tanpa menggunakan masker dan jaga jarak. 

“Dis! Artis inisial AS yang namanya lagi naik daun, sering banget unggah Insta Story patuhi prokes. Padahal, dia sendiri sering melanggar prokes. Kayak tadi malam dia bakar-bakar dan enggak pakai masker. Padahal tetangganya lagi positif,” kicau @areajulid. 

@areajulid tidak menyebut nama jelas. Namun netizen ramai berkomentar dan menyebut AS yang dimaksud tak lain adalah Arya Saloka. Sementara, tetangganya yang positif adalah Arie Keriting. 

Terkait tudingan tersebut, Putri Anne, istri Arya Saloka, buka suara. Lewat Insta Story, dia memperlihatkan kondisi kompleks perumahannya yang hanya terdiri dari delapan rumah, termasuk rumah adik-adiknya. 

“Om Arie sama Tante Indah, makanannya kemarin ditaruh di motor. Kita semua pada masuk baru deh Tante Indah turun ambil makanan,” jelas Putri Anne, dalam unggahan Istagam Story.

“Kalau Kak Olin rumahnya di sana dan dia juga makan di rumahnya. Ngapain Kak Olin makan di rumah gue, sedangkan dia punya suami dan anak di rumah?” lanjutnya. 

Putri Anne juga mengabadikan momen anak dan adiknya yang tengah berjalan dari pagar kompleks menuju rumah. Ia bahkan turut menjelaskan letak rumah adiknya yang berada persis di sebelah kediamannya. 

“Tuh, Ibrahim sama Om Doni jalan, pakai masker. Om Doni tinggalnya di sebelah sini guys, pas di sebelah rumah aku. Kenapa makannya di rumah aku? Karena dia adik aku, Ivan juga adik aku,” sebutnya. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore