Vicky Prasetyo 3 Jam Diperiksa Penyidik Polres Metro Bekasi

Ari Kurniawan | 23 Juli 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo mendatangi Mapolres Metro Bekasi Kota, Jawa Barat, pada Kamis (22/7) siang.

Didampingi pengacara Sri Dharen, Vicky memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa sebaga saksi terkait laporannya terhadap adik Angel Lelga. Vicky menuding adik Angel melakukan pencemaran nama baik terhadap dirinya. 

Sekitar 3 jam di ruang penyidik, ada 25 pertanyaan disodorkan untuk Vicky Prasetyo. "Sebenarnya ini perkaranya sudah lampau, ya. Laporan pada tahun 2019 di Polda, cuma dilimpahkan ke Polres Bekasi," kata Vicky Prasetyo, kepada wartawan. 

Kasus ini bermula saat Vicky Prasetyo mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada 2019. Saat itu, Vicky mendapati komentar negatif yang ditulis adik Angel Lelga di media sosial. Merasa terusik, suami Kalina Oktarani itu langsung membuat laporan polisi. 

"Melihat ini ada beberapa orang yang memberikan komentar yang kita rasa tidak elok dan tidak layak banget lah untuk orang dewasa yang paham hukum. Jadi itu termasuk salah satunya adalah adiknya dari Angel Lelga, mantan istrinya Mas Vicky dan ada satu orang lagi juga udah kita laporkan," jelas Sri Dharen. 

Lamanya proses hukum, menurut Sri Dharen, salah satunya karena berbagai pembatasan yang diterapkan selama pandemi covid-19. 

"Ada keterbatasan untuk kontak fisik, ketemuan, dan banyaknya laporan laporan yang dibuat di lingkungan wilayah Polda Metro jadi mereka harus mengatur juga untuk itu. Kebetulan kitanya juga banyak aktivitas yang harus kita sesuaikan," paparnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait