Gading Marten Akui Pernah Dekat dengan Dian Sastro, Menyesal Gegara Ini

RIK | 23 Juli 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten membuat pengakuan terkait kisah asmaranya. Ia mengaku sempat suka dan dekat dengan aktris Dian Sastrowardoyo.

Hal itu diungkap Gading saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Armand Maulana. Ayah satu anak itu jujur mengatakan jika dirinya memang tak sekedar fans dari pemeran film AADC tersebut, tapi sempat suka dan berusaha melakukan pendekatan saat masih SMA.

"Dulu tuh gue emang suka, sukanya suka beneran kang, bukan ngefans doang, tapi emang suka," kata Gading Marten.

Lebih lanjut, Gading bercerita jika ia mengenal Dian Sastro berkat bantuan seorang teman semasa sekolah. Beberapa usaha pun sempat dilakukan untuk bisa lebih dekat dan mengenal secara personal dengan Dian Sastro.

"Akhirnya ketemu Dian itu di PS (Plasa Senayan), janjian. mesennya es teh manis karena nggak punya duit. Abis itu udah ngobrol gitu," paparnya menjelaskan.

Sayangnya, upaya Gading melakukan PDKT dengan Dian tak berakhir manis. Menurut Gading, ia dan Dian tak sampai berpacaran karena merasa minder.

"Nggak, nggak pernah (pacaran). Gua suka aja sama dia. Gua sama Dian emang beda kelas lah (waktu itu). Jadi salah satu penyesalan hidup gue, gue kenal Dian Sastro dulu. Dulu gue masih culun umur SMA," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait