Sedihnya Rizky Billar dan Lesti Kejora Batal Nikah Hari Ini: Bismillah Allah Kasih yang Terbaik

Indra Kurniawan Jumat, 23 Juli 2021 20:00:31
Rizky Billar - Lesti Kejora batal nikah hari ini. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Jumat (23/7), harusnya Rizky Billar dan Lesti Kejora duduk di pelaminan sebagai suami istri. Ternyata takdir berkata lain. Pernikahan sejoli yang sedang dimabuk asmara itu batal digelar akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat 3-25 Juli.  

Impian Billar dan Lesti menikah tepat di satu tahun pertemuan pertama mereka pun buyar. Sedih, pasti. Kecewa, apalagi. Syukurnya, mereka berdua tampaknya berbesar hati menerima pembatalan tersebut.

Pernikahan yang batal hari ini rupanya sempat dibahas Billar dan Lesti Kejora lewat pesan teks WhatsApp. Billar mengatakan di balik keputusan pembatalan ada hikmah yang bisa dipetik. Mereka percaya Tuhan punya rencana baik untuk umatNya. 

"Tadi kami sempat membahas dimana hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan kami yang bertepatan setahun pertemuan kami, sesuai yang kami harapkan dan kami rencanakan. Tapi terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita," tulis Billar dikutip tabloidbintang.com.

"Sebagai warga negara yang baik, yang taat dengan kebijakan pemerintah dan sebagai pasangan yang ingin menjadikan hari pernikahannya menjadi momen spesial dalam hidup, kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini. Ditunda untuk sementara waktu," lanjutnya.

"Kecewa, sedih, itu pasti. Tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut karena kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian. Dan Tuhan selalu punya rencana terbaik untuk umatnya," sambungnya lagi.

Membaca postingan Billar, sang calon istri meninggalkan komentar di kolom komentar. Komentar Lesti sampai saat ini mendapat 100 ribu lebih tanda suka dan menghimpun 500 balasan komentar dari netizen.

"Masya Allah Bismillah Allah kasih yang terbaik," ucap akun terverifikasi Lesti Kejora yang tengah berada di kampung halamannya Cianjur untuk merayakan Idul Adha bersama keluarga. 

Banyak yang turut merasakan kesedihan yang dialami Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun mereka juga menguatkan pasangan fenomenal dalam setahun terakhir agar terus semangat dan optimis menyambut hari bahagia nantinya. 

"Aamiin. Yang kuat-kuat ya kalian. Insya Allah niat baik ada jalannya," ucap akun terverifikasi Rey Mbayang. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore