Akhirnya Nadya Mustika Posting Foto Bertiga dengan Rizki DA dan Syaki, Larissa Chou Beri Komentar Begini

Indra Kurniawan | 26 Juli 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali pertama, tampaknya sejak kisruh rumah tangganya menjadi konsumsi publik, Nadya Mustika Rahayu memposting bertiga dengan Rizki DA dan putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan di Instagramnya.

Setelah Sabtu (24/7) lalu, Rizki DA memasang beberapa foto bertiga dengan Nadya dan Syaki di Instagramnya, hari ini giliran Nadya. Bedanya, Nadya tidak menulis apa-apa di kolom keterangan foto. 

Dari tiga buah foto yang terunggah, satu di antaranya foto Nadya berdua pedangdut yang akrab disapa Iki. Pose dalam posisi berdiri, Nadya tampak menempelkan kepalanya di dada Iki. Sedang salah satu tangan Iki melingkar di pinggul Nadya. 

Foto diambil saat mereka menghadiri acara pernikahan di Medan, Sumatera Utara, akhir pekan lalu. Kompak mengenakan batik warna dan motif seragam, kebetulan Iki juga mendapat tugas menjadi pembaca ayat-ayat alquran beserta artinya di sana.

Melihat postingan Nadya, netizen banyak dibuat terharu. Mereka tak menyangka huru-hara rumah tangga Nadya dan Rizki DA berakhir bahagia. Doa dan harapan pun dipanjatkan para netizen. 

"Senangnya lihat kalian berdua, rukun terus yaa semoga samawa," ucap pemilik akun @ang****.

"Akhirnya ada foto bertiga. Masya Allah semoga keluarganya baik-baik terus ke depan. Sakinah mawadah warahmah. Aamiin," kata pemilik akun @rama****.

Tidak ketinggalan Larissa Chou turut meninggalkan jejak komentar. Bukan tulisan, janda Alvin Faiz itu membubuhkan lima emoji hati warna merah, yang disambut 400 tanda suka dari netizen. (ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait