Respek, Sudah Mantan Billy Syahputra Tetap Ada Buat Amanda Manopo dan Hilda Vitria saat Berduka

Indra Kurniawan Rabu, 28 Juli 2021 07:30:37
Billy Syahputra. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra tengah menjadi sorotan. Berstatus mantan, Billy setia mendampingi Amanda Manopo yang tengah berduka kehilangan Ibunda tercinta, Henny Agustina Manopo.

Adik mendiang Olga Syahputra berkali-kali menyatakan hubungannya dengan Amanda Manopo baik-baik saja meski sudah putus sejak Februari 2021 lalu. Komunikasi tetap terjalin. Tak ada permusuhan.

Membuktikan omongannya bukan mengada-ada, saat mengetahui Henny meninggal, Billy langsung meluncur ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta. Dari foto-foto yang beredar di Instagram, Billy yang mengenakan topi warna hitam bertuliskan huruf "B" tampak duduk di sebelah Amanda.

Billy Syahputra - Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang.com)
Billy Syahputra - Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang.com)

Billy juga terlihat ketika Henny dimakamkan di Komplek Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7). Laki-laki 30 tahun itu hadir sejak pemberangkatan jenazah dari rumah sakit.

Mengenakan kemeja dan celana serbahitam lengkap dengan masker penutup hidung dan mulut warna senada, Billy tampak di antara keluarga Amanda yang kompak mengenakan pakaian serbaputih. Billy bahkan ikut menaburkan bunga di atas pusara Henny.

Apa yang dilakukan Billy menuai pujian banyak orang. Billy menanggalkan egonya demi memberi penghormatan terakhir kepada sosok yang semasa pacaran dengan Amanda begitu dekat dan peduli padanya. Kebesaran hati Billy menemani Amanda yang sedang butuh kekuatan menerima kenyataan ibundanya telah tiada benar-benar luar biasa.

Singkatnya masa pacaran Billy dengan Amanda, hanya delapan bulan, bukan jadi penghalang untuk melanjutkan tali silaturahim. Billy adalah Billy. Seperti mendiang kakaknya, dia memiliki kepedulian yang tinggi.

Billy Syahputra - Hilda Virtra Khan. (Seno/tabloidbintang.com)
Billy Syahputra - Hilda Virtra Khan. (Seno/tabloidbintang.com)

Sebelumnya, 12 Juni 2021 lalu, Billy Syahputra terlihat hadir di pemakaman ayah Hilda Vitria, Bangun H. Siahaan, di TPU Malaka 2, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ia bahkan turut menggotong keranda jenazah ayah Hilda Vitria sejak pintu masuk pemakaman hingga liang lahat.

Usai pemakaman, Billy Syahputra menghampiri Hilda Vitria yang menangis. Ia mengusap bahu sang mantan dan kemudian memeluknya. Ia juga menghampiri ibu Hilda Vitria. Ia mencium tangannya dan menyampaikan bela sungkawa. Respek buat Billy. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore