Rumah Terduga Penghina Anak Ayu Ting Ting Didatangi Polisi

Ari Kurniawan Rabu, 28 Juli 2021 23:00:32
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting tak tinggal diam ketika putrinya, Bilqis Khuamairah Razak, jadi sasaran perundungan. Ayu langsung mencari keberadaan pelaku untuk memberi pelajaran. 

Pemilik Instagram bernama @gundik_empang diduga telah menghapus akunnya setelah Ayu Ting Ting bereaksi. Tapi, ia tak bisa begitu saja sembunyi. Polisi akhirnya berhasil melacak keberadaan pelaku dan mendatangi kediamannya. Ibu dan ayah Ayu Ting Ting juga ikut serta. 

"Inilah rumah haters. Alhamduliah ibu, ayah berserta aparat kepolisian Kapolda setempat bisa sampai ke rumah orangtuanya haters yang pertempat tinggal, di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur yang bernama Kartika Damayanti," tulis Umi Kalsum, dalam unggahannya di Instagram. 

Umi Kalsum membagikan sejumlah foto rumah orang yang diduga menghina Bilqis. Umi memastikan proses hukum terkait kasus ini akan terus berlanjut. 

"Kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," lanjutnya. 

Sikap tegas Ayu Ting Ting dan keluarga mendapat banyak dukungan dari warganet. Diharapkan, tindakan tersebut bisa jadi pelajaran netizen lain untuk tidak menghina orang, terutama anak di bawah umur.

"alhmdllh .. ini sebagian contoh kecil yg merasa hebat jadi hatters sampai membabi buta posting posting buat bahan bullyan," tulis netizen. 

"Biar pd kapok ya Bu…bahwa hidup itu berbuat baik aja udah padaaa ..akan lebih indah byk berkah InshaAllah..sehat buat semua ya Bu," penyanyi Iis Dahlia ikut berkomentar. 

Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore